Wednesday, March 5, 2008

terjebak di lift

hari itu mgkn gw lagi siyal banget yah,,, seharian bolak balik lt.7 dan 8 wisma mulia, eh pas mau turun ke 7, gw naek lift paling pojok kiri n sendiri pula,,, upssss,,, tiba2 liftnya kaya mau berhenti, tapi pintunya ga kebuka2 juga, lampu liftnya nyala, tapi ga ada tanda panah atas ato bawah,,, HWAAAAAAAAAAAAAAAA LIFTNYA MATIIIIIIIIIIIII,,,,,,,, huhuhu bbrp detik kemudian gw dah kesambung sama security diruang kontrol lift setelah gw pencet alarmnya berkali2,,, hihi panik bo'
n then gw bilang kebapaknya, pak ini ada apa, knp liftnya mati?? bisa kirim orang pak?? brapa lama liftnya bisa jalan lagi pak?? ini kejadiannya dah sering ya pak?? pokoknya gw ajak ngobrol tuh bapak, ihihihi abis bapaknya bilang mba tenang aja, kita dah kirim orang kesana, ya udah gw muter2 di liftnya kaya orang ga ada kerjaan -->emang ga ada kerjaan sih<-- trus gw ajak ngobrol lagi bapaknya "pak masih lama ga yah??" bapaknya bilang, mba tenang aja, orangnya bentar lagi bantu mba, kita juga disini kontrol mba lewat monitor. upppssss,,, guys, ternyata emang bener ada hidden kamera di lift, ihihihi,, trus gw nanya lagi ke bapaknya, emang kameranya dimana pak?? eh si bapak ngeles ga ngasih keterangan yang memuaskan, hihihi, biar gw ga tutup kameranya kali yah :D
trus ga lama dari itu pintu liftnya kebuka, n u know what? wkt itu gw berada diantara lt. 7 dan lt. 8... -->kalo di harry potter 1 itu kaya di stasiun yang ditembok itu lhooo,,hihi<-- anyway gw ga peduli itu di depan gw ada tembok ato jurang, yang gw pikirin gmn caranya keluar dari lift itu, akhirnya gw dengan premannya manjat liftnya spy bisa ditarik ke atas (ke lt 8) sama bapak security dan teknisinya... fiuhhh akhirnya gw ga kejebak di lift lagi,,,, alhamdulillah,,, masih beruntung wkt itu gw ga pake rok, trus didepan lift juga lagi ga rame orang,,, (tapi anyway gw emang ga pernah pake rok kekantor, wekekekek)

No comments: