Monday, March 3, 2008

merasa hampa

setiap orang punya waktu-waktu tertentu dimana dia merasakan kehampaan, bisa jadi klo yang hobi olahraga, berasa hambar banget klo ga olahraga seminggu, klo gw mungkin beda, gw cenderung merasa hampa klo dalam sehari gw ga sholat/komunikasi dg Allah, jadi istilahnya rohani gw kering klo ga ibadah. tapi gw jg bisa merasa hampa klo sehari penuh gw ga pernah ngobrol sama orang. kr gw tipe orang yg demen ngobrol atopun dengerin orang ngobrol.
klo sehari gw ga dapet kabar dari calon suami gw, gw jg merasa hampa, kayanya ada yg kurang gituhhh,,, pernah waktu cintaku dinas ke papua sama di platform laut jawa, disana cintaku ga dapet sinyal, otomatis gw seharian dan hampir bbrp hari ga dapet kabarnya. hampa banget rasanya,,, alhamdulillah gw masih punya keyakinan sama Allah, jadi gw slalu berdoa supaya kami slalu dilindungi dan dirahmati :)

No comments: