Thursday, November 15, 2007

fungsinya angin badai

kmaren 14 okt, angin diluar kenceng banget--> kaya badai gitu
pulang kost debu-debu nista berhamburan dikamar gw. hah?? Gw heran dong dari mana semua serpihan debu itu bisa nemplok disemua bagian dikamar gw. Oughhhh, listen yah, malem itu gw lagi pilek-pileknya (alias flu beraattt), trus pala gw jg beratt, masa gw masih harus ngeliat debu dan beres2 kamar, huhuhu. TTapiii jiwa wanita gw tiba2 memanggil gw dan bilang "comm'on, u cannot sleep with this kind of room, just clean it up, it doesn't take long time lah, secara kamar lu kan cm 3x3!! " Wew, saat itu bisa aja gw ngambil keputusan buat numpang tidur di kamar ratih dan beres2nya besok. Tapi gw dengan semangatnya mulai beres2 kamar gw.eheheheh. Dan tau ga sih gw tu mrasa bruntung banget jadi anak informatika, karna sgala sesuatunya itu dikerjain harus pake algoritma, urut2annya bener, tar hasilnya pasti efektif. Nah bgitulah saat gw beres2 kamar gw, klo lu ga pake algoritma (hihi), pasti deh lu bingung mo mulai darimana, trus bagian mana dulu yg dikerjain, abis itu ngapain, trus finishingnya gmn. Hohohoho, dengan tanpa basa basi gw mulai mengambil aksi terhadap baju-baju kotor gw (*baju-baju??? kesannya banyak banget yah cucian gw*). Abis itu muleylah mencuci.
Yup it doesn't take long time, jam setengah 10 gw dah selesey semua koq, fiuuuuuhhhhhh... Dengan senangnya gw kembali menikmati kamar gw. Trus gw tiba2 berpikiran, hmmm ternyata angin badai itu juga berfungsi membantu gw buat beres2. Karena saking gede badainya, sampe2 kawat ventilasi kmr kos gw jadi super duper bersih. Padahal sebelum ituh, super super dekil dan tebel banget debunya. *FYI yah, kosan gw itu bangunannya dah 10tahun-an, dan gw yakin ga ada penghuni yg rajin bersihin kawat ventilasi, kecuali ya angin badai itu* wekekekek, bener kata pepatah things happen for a reason... hmmmm

No comments: