Saturday, July 7, 2007

Thought Become Things

Gw nonton Film motivasi yang bagus-->The Secret
gw dapet hikmah yang bagus, bahwa setiap apa yg kita pikirkan itu memicu terjadinya hal yang ada di pikiran kita tersebut di dunia nyata. hmm akhirnya gw inget-inget lagi kejadian dimasa lalu... dulu gw berpikir gw lulus UMPTN (skarang SPMB), dan ternyata bener gw lulus. trus gw sering berpikir bakal telat dan macet dijalan, dan beneran terjadi.hmmm.. akhirnya skarang gw berusaha mengarahkan pikiran gw kearah yg positif, yaitu kearah yang gw inginkan, agar semesta merespond dan membantu mewujudkan keinginan gw ^^
remember film Aladin, setiap aladin meminta kepada jinnya, jinnya selalu berkata "Your wishes are my Command". so, setiap kita berdoa sesungguhnya Allah mendengarkan dan pasti akan mengabulkannya dengan caranya sendiri, tinggal kita yang harus berprasangka baik terhadap sgala sesuatu yang akan terjadi ^^

No comments: