Friday, July 27, 2007

Sabun Norak

huehehehe, *sambil ngakak berguling guling*
pernah ga seh dapet doorprize ato rejeki dari barang yang kita beli??!! gw pernah, huehehehe thx to sabun H-tiiiit (disensor yah nama sabunnya, biar gw ga disangka promosi :P ), wekekekek, ga bisa nahan tawa nih...
smlm gw nemu bungkusan kertas kecil didalem sabun gw. HAh apaan ni, di bungkus plastik sgala, stau gw emang ada merk sabun tertentu yang ngasih hadiah di dalem sabunnya, so im wondering what is the prize...
taraaa, gw buka bungkus plastik yg melindungi kertas di dalemnya. dari motifnya sih gw tau itu duit, heheheh mata duitan kali yeee. trus pas di buka ternyata duit SERIBU booooo'.... wekekekek yah namanya rejeki, walopun seribu tetep harus di syukurin, hihihi.. but gw ga abis pikir aja kenorakan dari sabun yang ngasih surprise senilai seribu rupiah ditengah2 ritual harian manusia (mandi). hueheheheh gw pikir duit dollar bo' :P

No comments: