Wednesday, August 22, 2007

DAN BROWN book yang ke 4

sial, gayyanya sama bgt ma buku2 sebelumnya, itu yg bikin gw suka dan penasaran bgt ma ceritanya.
gw dah bs ngebaca style-nya DAN BROWN dalam buku2nya, really really a smart man.
satu-satunya buku yang bisa bikin gw menghargai pengarangnya adalah buku-bukunya DAN BROWN, kr gw slalu berusaha membacanya urut dari awal sampe akhir. yaahhh dulu wkt bukunya angel n deamon sih gw sempet bacanya loncat2, tp itu kr bukunya minjem ^^
hwaaaa gw sukaaa buku2nya DAN BROWN... yg belum baca, baca yuks, yg belum beli, mareee beliiii :P (upss sebenernya gw bukan marketingnya buku2 DAN BROWN lho, cm tiba2 jiwa marketingku memanggil untuk promisi, wekekekek)

4 comments:

fetti said...

pinjeeeem :)

Anonymous said...

boleeee, , , tapi kudu di ambil djkt yah ^^

tomfreakz said...

mba mba....
mba marketingnya gramedia yah?
mau nanya...

komik kungfu komang ada ga mba?
kalo ada pinjem yah

Anonymous said...

tomsteee, wekekekek emang sih side job gw jadi marketing, tapi bukan marketing gramed :P

ni lagi, klo suka baca, yah beli atuh, masa minjem, hihihi ;P